NLP dalam Konteks Bisnis




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest
Saya sering mendengar pertanyaan "Dapatkah saya menggunakan NLP pada seseorang untuk Bisnis".

Respons saya selalu sama. NLP bukanlah sesuatu yang Anda lakukan "pada" seseorang; itu adalah sesuatu yang Anda lakukan "dengan" seseorang.

Nuero Linguistic Programming (NLP) adalah proses yang membutuhkan komunikasi. NLP adalah alat yang kami manfaatkan untuk mencapai hasil win-win untuk semua pihak yang terlibat dan "sistem ekologi" adalah bagian besar dari praktik modern.

Dalam konteks bisnis, NLP diterapkan dalam tiga aspek berbeda:

Pola pikir

Menurut Napoleon Hill (penulis Think and Grow Rich) "Pola pikir adalah kunci paling kuat untuk kesuksesan bisnis." NLP menyediakan kerangka kerja untuk mengembangkan pola pikir yang kuat. Langkah pertama untuk membuka kekuatan ini adalah menghilangkan keyakinan dan perilaku kita yang membatasi. Setelah rintangan ini dihilangkan, kita bebas untuk menciptakan keyakinan baru yang akan bermanfaat bagi kita saat kita tumbuh.

Ini mungkin sesederhana latihan visualisasi seperti Generator Perilaku Baru. Bayangkan bagaimana kehidupan akan terlihat bahwa alih-alih mengatakan "itu terlalu sulit" kita katakan pada diri kita sendiri "bagaimana saya bisa membuat ini lebih mudah" dan NLP memungkinkan kita untuk memiliki kebijaksanaan untuk melihat kehidupan melalui mata ini.

Motivasi Karyawan / Kolega

Seberapa sering Anda menghadapi keberatan dalam bisnis sehari-hari? Mungkin karyawan yang ingin mengambil cuti pada waktu tertentu atau rekan kerja yang tidak setuju dengan proposal Anda. NLP memungkinkan kami untuk menyajikan ide dan model dunia dengan cara yang konstruktif yang menghasilkan hasil bersama. NLPers awal menerima reputasi buruk dari penggunaan berlebihan Meta-model namun ketika digunakan dengan benar dan secara ekologis ini adalah salah satu alat yang memungkinkan kita untuk mencapai kesuksesan. Kita dapat membingkai ulang ide kita dan menyajikannya dalam konteks yang sama sekali baru yang membuatnya lebih mudah diterima.

Penjualan & Pemasaran

Ini adalah area yang benar-benar unggul oleh NLP. Kemampuan untuk memengaruhi keputusan orang lain seperti cawan suci penjualan. Sederhananya, Semua manusia mengikuti semacam strategi keputusan, beberapa pendek dan beberapa sangat panjang. NLP memungkinkan kita untuk memiliki pengetahuan dan ketajaman indera untuk memahami di mana orang itu dalam strategi pembelian mereka dan membimbing mereka dalam proses pembelian mereka. Ini sesederhana ketika Anda melihat mereka siap untuk membeli, biarkan mereka membeli, jika mereka membutuhkan lebih banyak informasi, berikan mereka informasi kemudian biarkan mereka membeli; itu menempatkan Anda di kursi pengemudi.

Ingat bahwa NLP mempertimbangkan konteks ekologi orang sehingga penting untuk memperhatikan fakta ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NLP Untuk Pegolf - Tiga Huruf Yang Akan Meningkatkan Permainan Golf Anda

NLP Mondar-mandir dan Teknik Terkemuka Siapapun Dapat Dengan Mudah Melakukan